oleh

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Dandim Jakut Berikan Beasiswa Pendidikan

 

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH menyerahkan secara langsung kepada putra-putri Kodim 0502/JU yang berprestasi. Penyerahan Beasiswa ini berlangsung di halaman Makodim selepas pelaksanaan upacara HUT RI ke-74, Sabtu (17/08/2019).

Pemberiaan beasiswa ini diberikan kepada 5 putra-putri anggota militer/PNS yang berprestasi. Dari jumlah tersebut meliputi 1 siswa tingkat SLTA, 1 siswa tingkat SLTP dan 3 siswa Tingkat SD.

Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari kepada Putra-putri anggota Kodim 0502/JU yang telah meraih Rangking I, II dan III dari masing-masing sekolah, guna memotivasi Putra-putri dan PNS agar ke depannya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, ungkap .

Selain itu Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak /Ibu yang telah mendidik anakya baik sehingga mendapatkan prestasi disekolahya. Hal ini perlu menjadi contoh bagi saya,bagi rekan-rekan yang lain juga, agar mendidik anaknya supaya beprestasi.

“Hal ini perlu dipertahankan, karena merupakan kebanggaan kita bersama, dimana ada anak prajurit dan PNS mampu berprestasi disetiap sekolah. Bagi anak-anaknya yang belum mendapatkan prestasi baik secara akademis maupun non akademis tetap semangat supaya lebih berprestasi nantinya”, pungkas Dandim

Sementara itu, Hazza Intan anak dari Serma Suryadarma , salah satu dari 5 anak berprestasi merasa senang sekali mendapatkan beasiswa dari Dandim. Beasiswa yang didapatkan lantaran, ia menjadi juara satu di SMAN 1 Depok.

Baca Juga :   Dandim 0104/Atim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Kota Langsa

Related posts

Komentar

News Feed