oleh

Tutup Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat, Bupati Madiun : Terima Kasih Bapak Danrem

Setelah selama satu minggu lebih, Seni dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ dalam memperingati HUT RI Ke-74, malam ini secara resmi ditutup oleh Bupati Kaji Mbing, bertempat di Asrama Bosbow Kota , Jawa Timur, Selasa (20/8/19).

Sebelum memberikan pernyataan resminya untuk menutup acara Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat, Bupati Madiun terlebih dulu menyampaikan dan ucapan terima kasihnya kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik dan menghibur masyarakat tersebut.

Ia mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan oleh Korem 081/DSJ beserta jajarannya itu, selain untuk memberikan hiburan, juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu menurutnya dapat terlihat dari berbagai produk yang terdapat dalam Pasar Rakyat, yang semuanya harga terjangkau.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya beserta yang lainnya tentu sepakat, jika rasa aman dan nyaman merupakan tanggung jawab semua pihak.

“Dan keamanan terbaik itu jika masyarakatnya sudah dapat atau merasakan kesejahteraan. Jika masyarakat , Insya Allah Madiun dan sekitarnya akan aman,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Madiun, Danrem 081/DSJ dan Danlanud Iswahyudi Marsma) TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M. memukul gong secara bersama-sama tanda ditutupnya gelaran Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat Bosbow.

Tampak juga hadir dalam ceremony penutupan itu yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Masduki, Ibu Walikota Madiun Ny. Maidi, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Dansat jajaran Korem 081/DSJ, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Iman dan Taqwa, Yonif Raider 509 Kostrad Adakan Yasinan

Related posts

Komentar

News Feed