oleh

PENYERAHAN PENGHARGAAN DARI KOMISI NASIONAL PERLINDUNGAN ANAK/KNPA KEPADA POLRES METRO JAKARTA UTARA

Andalas.news – Jakarta selasa pukul 08.00 pagi metro jakarta utara gelar apel pagi.

Apel Pagi ini adalah kegiatan rutinitas  setiap paginya, ini adalah start awal memulai dinas, dan diharapkan tetap semangat dalam melaksanakan dinas dan bertanggung jawab sesuai fungsinya masing-masing.

Kapolres dalam sambutannya  mengatakan ” Hari ini Saya sampaikan polwan karena karena HUT polwan kemarin semoga menjadi lebih baik lagi dan bisa bersaing Polki dan berdampak positif,  ujar Kombes pol budhi

masalah konflik di Papua sana kita harus ikut serta walau jauh kita bantu doa, kita sebagai aparat harus bisa mengingatkan, dan jangan sebagai pemicu, oleh karena itu saya tekankan kepada anggota dalam melaksanakan tugas harus lebih bijak,  ujarnya lagi.

” Hari ini Kita kedatangan tamu dari Komnas anak, dan kita harus lebih baik lagi dalam memperlakukan anak-anak, dan kita mendapat apresiasi dari Komnas di wakili oleh Bapak Danang Sasongko, lanjutnya

Pemberian tersebut dberikan langsung oleh Sekretaris KNPA Danang Sasongko saat menggelar apel pagi yang dihadiri ratusan personel, dan sejumlah pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara.

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dari masyarakat kepada kami. Apresiasi dari Komnas Perlindungan Anak yang diwakili oleh Bapak Danang Sasongko,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Oleh karena itu, Mantan Kapolres Kediri ini mengingatkan seluruh anggota, agar kerap memperlakukan anak-anak lebih baik lagi. “Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dari masyarakat kepada kami. Kami tidak bisa memberikan apa, semoga kita bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

(Red)

.

 

Baca Juga :   Ziarah Nasional Peringati HUT ke-74 TNI

Related posts

Komentar

News Feed