oleh

Film “Kembalinya Anak Iblis” Akan Ditayangkan Serempak Diseluruh Bioskop Di Indonesia. 

Jakarta – Andalas.news,  film baru yang akan keluar di , Anak rilis di . Maka dari itu bagi kalian yang ngakunya suka banget sama film horor, wajib nonton film ini. Karena selain penuh misteri, dijamin rasa puas kalian akan terobati karena teror dari anak iblis di film tersebut.

RA Pictures kembali karya terbaru nih gais, namanya adalah Kembalinya Anak Iblis. Di film ini akan ada penampilan dari Atta Halilintar. Selain itu juga ada Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Al Ghazali, Marsha Aruan, dan masih banyak lagi yang akan ikut serta dalam teror di film ‘Kembalinya Anak Iblis’ ini.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada 5 September ini siap gemparkan bioskop tanah air. Apalagi film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo yang pastinya akan menarik disaksikan. Bukan hanya itu saja, karena akan ada penampilan dari Atta Halilintar yang ikut serta dalam teror Kembalinya Anak Iblis.

Yang penasaran, film ini bercerita sekelompok anak muda yang diteror oleh anak iblis. Jadi semua bermula ketika Rama, Garin, Farel, Quincy dan Celsi selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan yang ternyata menyimpan sejarah mengerikan pembantaian satu keluarga dan karyawan resort.

Rama sangat kalut. Kekasihnya masuk rumah sakit jiwa, adiknya, Hana hingga kini jenazahnya belum ditemukan jenazah Fira. Rama memutuskan untuk kembali ke pulau Ayunan untuk mencari jenazah adiknya dan Fira.

panduan sebuah kitab kuno “13 cara menutup Gapuro Tentrem” alias mengembalikan semua arwah penasaran itu pada alamnya hingga tak mengganggu manusia dan memakan korban nyawa lagi, mereka berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira,sekaligus menutup terror di Pulau Ayunan selamanya.

Baca Juga :   LINE Indonesia Meluncurkan LINE CREATIVATE Keempat Dan Menghadirkan Tema Baru "BANGGA INDONESIA" Bertujuan Untuk Merangkul Masyarakat Indonesia Lebih Luas, LINE CREATIVATE 2018.

Namun rintangan tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan cuma menyimpan dendam kesumat karena ia dibantai oleh ayah kandungnya sendiri untuk tumbal agar resort mereka ramai dan sukses lagi. Tapi Ranti juga menginginkan teman.

Celsi yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan tubuhnya dibawah kekuasaan hantu Ranti. Tapi bukan celsi yang Ranti inginkan. Melainkan seseorang yang lain Dan sebelum mereka sadar siapa yang akan dirasuki jiwa Ranti diantara mereka, segalanya telah terlambat. Korban jiwa kembali berjatuhan.

Film kembalinya anak iblis diharapkan bisa menghibur dan disukai semua kalangan. Dan bisa melegakan kehausan tentang film horor yang betul betul mencekam.

(Red)

Related posts

Komentar

News Feed