oleh

BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA NUSANTARA SEHAT, LAYANI WARGA LEWAT POSYANDU

 

Talaud – Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karatung Tengah, telah dilaksanakan pelayanan kesehatan bagi balita lewat Posyandu, Sabtu (7/9) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sudah sering dilakukan oleh Karatung bersatu besama Puskemas dan rangka pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat khususnya warga pulau Karatung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh kedua Babinsa di 1312-06/, Serda Jahja Kimbal Serda Sony Maroh yang selalu ada sama dengan Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan selalu mengambil bagian, terutama pelayanan kesehatan terhadap warga.

Ini boleh terjadi karena kekompakan antara TNI bersama Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat yang ada di Kepulauan Nanusa.

Dengan melalui kegiatan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat seperti ini, TNI khususnya Koramil 1312-06/Nanusa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan tidak hanya lewat pelayanan kesehatan saja Babinsa hadir bersama Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat, akan tetapi dalam banyak hal yang berkaitan dengan pelayanan terhadap warga TNI selalu hadir untuk itu. (Red).

Baca Juga :   Bakamla Tangkap KIA Vietnam, Terindikasi Menangkap Ikan di Perairan Indonesia

Related posts

Komentar

News Feed