oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan, Bantu Warga Desa Ighik Bangun Japro

 

Talaud – Peran 1312-01/, Serka Frits Doodoh dan Serda Rommy Saraung karya bhakti bersama desa kecamatan Damau dengan sasaran pembangunan produksi dengan rencana panjang 200 meter, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 04 September 2019.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Kasi Pemerintahan desa, Herianto Tasugalen mewakili kepala desa, dan Kasi Pembangunan, Kristian Laberu serta 30 orang .

Meskipun cuaca hari ini cukup terik, namun semangat yang terbangun baik warga yang ada maupun Bapak-Bapak Babinsa terlihat semangat dan kebersamaan menjadi pendorong sehingga kegiatan berlangsung sesuai harapan.

Diungkakpkan salah satu warga yang memang lahan perkebunannya di sekitar lokasi Japro bahwa kami lebih bersemangat sebab oleh perhatian pemerintah desa Ighik bahwa jika Japro ini sudah bisa di gunakan, maka memudahkan warga di sekitar ini mengangkut hasil produksi di tiap lahan perkebunan kami masing-masing.

Harianto Tasugalen dalam kapasitas sebagai pemerintah desa dan sekaligus atas nama warga desa menyampaikan kasih Bapak Babinsa yang boleh membantu kami secara langsung.

“Apa pun yang menjadi kepentingan masyarakat kami tetap mengambil bagian dalam kegiatan didalamnya. Kami terus berkarya bersama warga di wilayah kerja kami,” tutur Serka Frits Doodoh. (Red)

Baca Juga :   Kodim Tulungagung Selenggarakan Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H

Related posts

Komentar

News Feed