oleh

Babinsa Pulau Miangas Mendampingi Tim Kesehatan DTPK Sulut

 

Talaud – 1312-07/, Serda Aser Papea melakukan pendampingan terhadap Tim DTPK (Daerah Terpecil Perbatasan dan Kepulauan) dari Dinas Prov. Sulawesi Utara yang melakukan Baksos berupa pengobatan gratis di Puskesmas Miangas Desa Miangas Kec. Khusus Miangas, Rabu (04-09-2019).

kegiatan tersebut, Babinsa turut serta membantu Tim DTPK Provinsi dengan memberikan bantuan berapa mendata dan mengatur masyarakat yang akan berobat gratis agar kegiatan baksos dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif mengatakan, salah satu tugas aparat teritorial di wilayah adalah ikut serta dan membantu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat. “Kehadiran Babinsa ikut mendata dan mengatur agar masyarakat tidak desak- desakan karena untuk pemeriksaan pengobatan Tidak melalui Kupon, tetapi bebas,” ujar .

Dr. Jefry, selaku Tim DTPK Propinsi Sulut mengucapkan banyak terima kasih Bapak Babinsa Miangas yang telah hadir dan membantu kegiatan yang kami laksanakan. (Red).

Baca Juga :   Latihan Terjun Yonif Para Raider 433 Kostrad Hibur Masyarakat Bontonyeleng

Related posts

Komentar

News Feed