oleh

DANGUSKAMLA KOARMADA I BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA JALASENASTRI BERPRESTASI DARI CABANG 5 DJA I

 

,– Komandan Gugus Keamanan Laut () I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., penghargaan Jalasenastri Cabang 5 DJA I yang pada acara pertemuan rutin di Kantor Guskamla Koarmada I, Kamis (12/9). Rangkaian pertemuan rutin anggota Jalasenastri Cabang 5 DJA I diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah kunjungan kerja ke pengrajin batik cap Puan Lawa, pembuatan kerajinan kulit kerang, perkebunan jambu madu, kunjungan ke rumah anggota yang berkebutuhan khusus, pembuatan cake vila, kunjungan sosial ke rumah anggota, serta ke Masjid Cheng Ho.
Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan kepada Ny. Marten Supendi yang telah meraih juara tenis lapangan dalam Porwilbar 2019. Danguskamla Koarmada I menyampaikan bahwa peran ibu- ibu di rumah sangat penting performa penugasan suaminya sebagai TNI AL sehingga suasana kekeluargaan dan iklim yang nyaman harus diciptakan baik di rumah maupun di lingkungan kerja yang pada akhirnya akan mendukung semangat pengabdian dan prestasi.
Kegiatan Jalasenastri selain menciptakan suasana yang penuh dengan juga dapat mengeksplorasi berbagai talenta, bakat serta kreatifitas dan inovasi anggotanya sehingga melalui wadah organisasi tersebut dapat didukung untuk menambah kesejahteraan rumah tangga. “Penggunaan gadget dan medsos harus bijak dan proporsional yang tidak mengganggu keharmonisan keluarga maupun melanggar ketentuan dinas dan perundang-undangan,”
demikian disampaikan Danguskamla Koarmada I pada kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Related posts

Komentar

News Feed