oleh

Danlanal Dumai Tutup Turnamen Futsal Danlanal Cup 2019

 

, 5 September 2019,– rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut (lanal) menggelar turnamen Cup tahun 2019. Kegiatan yang bertemakan “Menang Atau Kalah Yang Penting Kebersamaan, Junjung Tinggi Sportifitas Dan Railah Prestasi”, ini dilaksanakan selama 9 hari dari tanggal 27 Agustus 2019 dan berakhir 4 September 2019.

Kegiatan penutupan sekaligus pertandingan Final yang dihadiri Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS dan forkopimda kota Dumai ini dilaksanakan di lapangan Futsal Mako Lanal Dumai Jl. Yos Soedarso, Dumai, Rabu (4/9).

Pada turnamen Futsal Danlanal Cup 2019 ini, yang berhasil melaju ke babak final adalah PS BNN melawan PS Fish Family, dan kemenangan berhasil diraih oleh Club Futsal Badan Narkotika Nasional (PS BNN) dengan skor 2-1 unggul dari PS Fish Family.

Danlanal Dumai pada acara penutupan Tournamen tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, Tournamen Futsal Danlanal Cup 2019 yang dikuti 39 club berasal dari berbagai Instansi maupun Club Futsal yang ada di Dumai diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-74, itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para generasi muda di Riau khususnya kota Dumai untuk bisa turut memajukan olah raga Futsal yang saat ini sangat populer. Dalam suatu lomba, kalah dan menang pasti ada. sang juara, saya ucapkan selamat atas kemenangan dan prestasi yang telah diraih.

“Jangan merasa besar dan kuat dengan kemenangan yang telah diraih, tapi bagaimana cara mempertahankan juara dan meningkatkan prestasi untuk masa yang akan datang ” Ujar Danlanal.

Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS yang turut hadir menyaksikan Final Turnamen Futsal Danlanal Cup 2019 menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Lanal Dumai dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga :   Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Pembentukan Raider Satjar Kostrad TA 2018

Diakhir kegiatan Komandan Lanal Dumai Kolonel laut (P) Wahyu Dili Y.H., berkesempatan menyerahkan Trophy dan uang pembinaan kepada PS BNN yang berhasil meraih juara 1, dan dilanjutkan dengan sesi photo .

Related posts

Komentar

News Feed