oleh

Kolonel Arh Zaenudin Disambut Meriah Para Bikers Sebagai Dandim 0734/Yka Baru

 

Yogjakarta – Makodim 0734/Yogyakarta dibuat bergetar hadirnya iring-iringan bikers dari komunitas Yamaha RX King Yogyakarta.

Acara tersebut dalam rangka menyambut 0734/Yogyakarta Korem 072/Pmk, Para bikers menyambut dari Makorem hingga memasuki Kesatuan 0734/Yogyakarta, Rabu (03/09/19) kemarin.

Kedatangan Komunitas Rx King Yogyakarta yang terdiri dari gabungan dari beberapa club RX King D.I Yogyakarta ini membawa sekitar tujuh puluh anggota bikers yang dipimpin oleh saudara Yoga dan langsung oleh Komandan Kodim 0734/Yogyakarta, Arh Zaenudin, S.H, M.Hum.

Sementara dalam penyambutan terhadap komunitas RX King, Komandan Kodim 0734/Yka, Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum mengajak para bikers untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Mukmin Kodim 0734/Yogyakarta, dilanjutkan mengikuti acara dzikir dan doa bersama yang lanfsung dipimpin oleh Dandim.

Kegaitan dilanjutkan dengan pelepasan Komandan Kodim 0734/Yka yang lama Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS yang digelar di halaman Makodim.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan makan siang di Aula Amarta dalam nuansa kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim berharap, silaturahmi akan terus terjalin dan menambah kekompakan serta kerja sama yang baik antara bikers Komunitras RX King dengan Kodim 0734/Yka.
Komandan juga berharap agar para bikers dapat menepis anggapan buruk dimata masyarakat dengan malakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Komunitas RX king (YRKI) harus bisa memberi tauladan bagi komunutas lain dalam tertib berlalu lintas seperti yang dilakukan hari ini (no knalpot blombongan, no blare serta tertib dan lengkap),” ungkapnya.

Bukan hanya itu, YRKI yang terdiri dari berbagai macam latar belakang profesi dan beragam suku harus bisa menjadi salah satu pilar pemersatu bangsa dalam bingkai NKRI, pungkasnya.

Baca Juga :   Terima Sosialisasi dari KPU dan Bawaslu, Dandim 0503/JB Ingatkan Netralitas TNI

Diakhir acara, Mantan Kapendam IV/Dip tersebut membakar semangat para bikers dengan yel-yel. (Red).

Related posts

Komentar

News Feed