oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA PERANGKAT KECAMATAN NANUSA PEDULI SAMPAH

 

Talaud –  Bertempat di pantai Karatung Utara kemarin, telah dilaksanakan kegiatan karya Koramil 1312-6/ dan .

Kegiatan karya bakti bersama dengan Koramil Nanusa dan perangkat Kecamatan Nanusa ini, di kemas dalam kegiatan jumpa berlian atau dikenal dengan Jum’at pagi bersih lingkungan, hal ini perlu disampaikan kepada yang berada di Desa Karatung bersatu sehingga masyarakat peduli dengan sampah yang berada di lingkungan rumah tinggal masing-masing dan tentunya karya bakti yang melibatkan TNI bersama perangkat Kecamatan Nanusa ini adalah, contoh yang baik terhadap masyarakat untuk peduli terhadap sampah.

Jumpa berlian di Pantai pulau ginimbale dilaksanakan atas koordinasi antara Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan bersama Camat Nanusa, ML. Binambuni, S.Si dan dari hasi koordinasi langsung mendapat respon yang baik dari Camat Nanusa, sehingga pada jumat pagi tepat pukul 06.00 wita, bersih bersih pantai dapat dilaksanakan secara bersama sama oleh Koramil dan Perangkat Kecamatan Nanusa.

Pada Akhir kegiatan jumpa berlian, ML Binambuni Camat Nanusa menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan pantai, karena tanpa kepedulian dari kita warga masyarakat, maka sampah akan berserahkan kemana mana dan tentunya akan membawa suasana yang tidak baik terutama bagi kesehatan tutup Binambuni. (Red)

Baca Juga :   PERINGATI HARI KARTINI DENGAN PEDULI PADA PENDERITA KANKER

Related posts

Komentar

News Feed