oleh

MASYARAKAT GUNUNG SITOLI TERIMA GENSET DARI SATGAS SBJ 68/2019

 

Bertempat di Pelabuhan Angin , Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya 68 Sail Nias 2019, Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., yang diwakilkan kepada Unsur Tugas (Dan UT) pelayanan (Yanmas) Letkol Laut (KH) Budi Amin, S.E., menyerahkan mesin kemasyarakat Gunung Sitoli, Senin (9/19).

Adapun genset yang diserahkan berjumlah 7 unit dan 1 unit dinamo yang langsung di kepada masyarakat diantaranya Kades Mo’awo yang diterima ArismanTelaumbanua berjumlah 1 unit, Kades Mudik yang diterima Karsani Aulia Polem, S.E., berjumlah 1 unit, Kelurahan Saombo yang diterima Handi Wirawan Hareta, S.STP., berjumlah 1 unit, Kelurahan Ilir yang diterima Ahmad Ifran Rebua, S.Kom., berjumlah 1 unit, Gereja BNKP Helera yang diterima Pendeta Sadokky D.J. Halana, S.Th., berjumlah 1 unit, dan 1 unit dinamo diserahkan ke Masjid Jami’ Helera yang diterima Imam Masjid Usman Gula, serta Masjid Hayatun Thayyibah Lahewa yang diterima Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Bakrin Sidiq berjumlah 1 unit.

“Diharapkan dengan diserahkannya beberapa unit genset kepada masyarakat Gunung Sitoli, tersebut tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan” pungkas Kolonel Avianto.

Sedangkan tersebut berasal dari perusahaan Badan Umum Milik Negara (BUMN) yang telah ikut berkontribusi Operasi Bakti TNI AL SBJ 68 Sail Nias 2019.

Baca Juga :   Tas Khas Desa Tujung Beri Warna Baru Personil Satgas TMMD

Related posts

Komentar

News Feed