oleh

Menkumham RI Bersama Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Tinjau Kesiapan Lokasi Acara Puncak Sail Nias Tahun 2019

 

Nias, 4 September 2019,– Lanal Nias dibawah pimpinan oleh Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy S,
S.E., M.Tr.Hanla., siap mendukung dan mensuskseskan kegiatan tingkat Nasional yaitu Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan di Dermaga Baru Telukdalam, Nias Selatan pada tanggal 14 September 2019 yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden RI.

Sehubungan akan diadakannya Sail Nias 2019, Menkumham Dr. Yasonna H. Laoly dan Mentri Desa, PDT dan , Eko Putro Sandjojo datang ke Nias untuk meninjau dan memastikan lokasi acara puncak Sail Nias 2019 yang didampingi oleh Komandan Lanal Nias, Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy S, S.E., M.Tr.Hanla beserta Forkopimda. Setibanya di Nias Selatan tepatnya di kota Telukdalam, Menkumham yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Sail Nias 2019 Mendes dan
rombongan, langsung mengecek lokasi puncak acara Sail Nias di Pelabuhan Baru Telukdalam. Rombongan kemudian menuju ke Pendopo Bupati Nias Selatan untuk mengadakan Rapat Koordinasi membahas persiapan dan pelaksanaan acara puncak Sail Nias 2019.

Desa, PDT dan Transmigrasi, menyebutkan bahwa kegiatan Sail Nias akan membawa nama baik Kepulauan Nias serta guna mengejar ketertinggalan Kep. Nias dengan daerah lain di Indonesia. “ Kegiatan Sail Nias ini akan dipublikasikan oleh media Nasional dan media asing sehingga kita tunjukkan yang terbaik guna mempromosikan Kepulauan Nias ke nasional maupun international agar lebih dikenal dan bertambah maju”, sebut Mendes.

Menkumham selaku Ketua Panitia Pelaksana Sail Nias 2019 mengatakan bahwa segala persoalan infrastruktur pelaksanaan Sail Nias 2019, langsung dikoordinasikan kepada unsur Forkopimda guna mempercepat pengerjaan. Semua jalan masuk dan di kota supaya dibenahi sehingga saat menuju hari H acara layak, dan bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Baca Juga :   LANUD LEO WATIMENA ADAKAN DOA BERSAMA DALAM MENYAMBUT TAHUN BARU 2019

Selaku orang nomor dua di Provinsi Sumatera Utara, Wagubsu rapat itu menjelaskan, untuk menyukseskan Sail Nias 2019, pihaknya sudah menugaskan Tim kesehatan ke Nias dan termasuk sejumlah dinas-dinas pelaksana untuk turut aktif menyukseskan kegiatan Sail Nias 2019.

Related posts

Komentar

News Feed