oleh

Partisipasi Danrem 052/Wkr Dalam Kegiatan Wisata Kejuangan HUT TNI 2019

 

Bertempat di Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara telah berlangsung Wisata Rangka HUT TNI ke – 74 2019 dengan peserta pelajar dari sekolah yang ada di wilayah Kodam Jaya dan perwakilan anggota TNI AD, TNI AL, TNI AU serta anak yatim. (7-9-2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Panglima TNI, Ibu Irjen TNI, Ibu Kasum TNI, Pangdam Jya beserta Ibu, Kasgar 1/ Jakarta beserta ibu, Kasdam Jaya dan Staf beserta ibu, Danrem beserta ibu juga Dandim beserta ibu Kodam Jaya serta Para pengurus Persit Pusat, dan Ranting.

Dalam kegiatan Wahana Wisata kejuangan yang dibagi dalam dua kelompok yaitu tujuan Sea World/Ocean Dream Samudra peserta TK dan Dunia fantasi (Dufan) peserta SMP dan SMA rombongan mengikuti Show permainan di Sea World dan Dufan.

Selain itu Ibu Panglima TNI rombongan melaksanakan santunan untuk anak yatim dan memberikan arahan di panggung Prestasi Dunia Fantasi. “Semoga kalian gembira hari ini, Ibu ingatkan setiap kegiatan harus di persiapkan lebih awal contoh kalau sekolah harus belajar, jadi kalau ada PR bisa dikerjakan, kita itu sudah di siapkan oleh maha kuasa yang bisa melebihi komputer, maka anak-anakku intinya harus siap segala – galanya”, ungkapnya.

Pertemuan kita hari ini akan berlanjut setiap tahun sekali, insya allah kita panjang umur sehingga kita bisa ketemu lagi. “Adakan silahturahmi agar bisa saling komunikasi dan buatkan di group Medsos SMP dan SMA untuk tahun depan kita adakan yang sama”. Tutup Ibu Panglima TNI.

Sedangkan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE yang ikut dalam rombongan mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan bentuk TNI kepada penerus bangsa”, ujarnya.

Baca Juga :   Dengan Sepeda Motor Babinsa, Dandim 0105/Abar Bersama Danrem 012/TU dan Unsur Muspida Tinjau Lokasi TMMD

Dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini kami ingin dan belajar bersama dengan para anak-anak yatim serta para pelajar untuk menambah pengetahuan dan pengalaman mereka”, tambah Danrem.

“Selain menjaga keamanan kegiatan Ibu Panglima TNI beserta rombongan, kami juga hadir disini dalam rangka membangun komunikasi dan keakraban dengan generasi muda agar mereka mengetahui dan paham bahwa TNI hadir untuk semua kalangan masyarakat”. Pungkasnya. (Penrem)

Related posts

Komentar

News Feed