oleh

PERWIRA MAHASISWA DIKREG SESKOAL IKUTI MULTINATIONAL OPERATIONS WEEK ROYAL AUSTRALIAN NAVY (RAN)

 

Seskoal, 05 September 2019, — Selama satu minggu sudah sebanyak 150 Mahasiswa Pendidikan Reguler () Sekolah Staf dan Komando Laut (Seskoal) ke-57 TA. 2019 telah menerima ilmu bidang Sea Power Centre-Australia rangka Operations Week Royal Australian Navy (RAN) di Kelas A, Gedung R.E. Marthadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut beberapa materi telah disampaikan langsung oleh seorang Principal Warfare Officer and Under Sea Warfare Specialist yang saat ini menjabat Director Sea Power Centre-Australia, Captain Sean Andrews, Royal Australian Navy (RAN), dikolaborasikan dengan diskusi dan tanya jawab yang sangat bermanfaat bagi para Perwira Mahasiswa bekal ilmu yang nantinya akan diaplikasi ditempat penugasan. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Lembaga Pendidikan Pengembangan tertinggi di Angkatan Laut mewakili TNI Angkatan Laut telah bekerjasama dengan Royal Australian Navy (RAN) guna meningkatkan mutu pendidikan bagi para Perwira Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan.

Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) mewakili Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. didampingi para Pejabat Utama Seskoal terkait dan Patun serta Seskoal, menyampaikan ucapan kasih atas kerjasamanya sampai dengan saat ini. Program Multinational Operations Week Royal Australian Navy (RAN), merupakan program maritime yang sangat penting dipelajari para Perwira Mahasiswa dalam menghadapi tantangan dibidang Maritim. Diharapkan program ini dapat mendorong Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal menjadi pemikir strategis dan ahli pengoperasian di TNI Angkatan Laut, terutama dalam subjek operasi multinational.

Baca Juga :   Mahasiswa sebagai kaum intelektual harus turut menjaga proses dan hasil Pemilu 2019

Related posts

Komentar

News Feed