oleh

Rajut Harmonisasi, Kasdam IV Gowes Bareng Forkopimda Batang

 

Batang – /Bersepeda bersama merupakan salah satu cara merajut memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas dan soliditas serta kebersamaan komponen dan elemen masyarakat diwilayah.

Gowes bersama dilakukan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., diikuti Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., Bupati dan Bupati Batang beserta segenap Forkopimda Batang dan elemen masyarakat Batang. Jumat (13/9/2019) di Hutan rajawali batang.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kodam IV/Diponegoro menuturkan, harmoni tidak hanya terajut sendirinya akan tapi kita juga dapat merajutnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Jadi kita bisa menunjukkan bahwa kebersamaan itu indah, dari pada kita bekerja sendiri-sendiri. Gowes bersama ini kan juga termasuk harmoni ya. Jadi sangat pas lah dengan apa yang dimaksud Kemanunggalan TNI-Rakyat” tuturnya.

Brigjen Teguh mengatakan, kegiatan ini menjadikan perekat lintas institusi dan mendekatkan diri secara langsung dengan masyarakat Batang. Disamping itu, dengan semakin interaktifnya kegiatan-kegiatan tersebut, akan membentuk image yang positif bagi masyarakat Batang.

Kasdam berharap, harmoni tidak hanya terjadi di masyarakat saja namun juga di jajaran Forkopimda Batang. “Ini bisa jadi refresh untuk Harmonisasi untuk memperkokoh dan mempererat Sinergitas diwilayah Batang. Saya berharap kedepan Forkopimda bisa juga bisa melaksanakan kegiatan yang positif seperti gowes ini dengan masyarakatnya, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan diwilayah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, gowes tersebut dimulai dengan start di Hutan rajawali – Jl.DR. Soetomo-Jl.Perintis -Jl.Rimat Bhakti – Pertigaan Pasar Warung Asem-Jl.Raya Warung Asem/Wonotunggal-Beery Resto (cek point) – pertigaan wonotunggal -Jl.wonotunggal/Batang- Jl.Pemuda – Jl.DR Wahidin-jl.DR. Soetomo-Hutan Rajawali finish.

Baca Juga :   Kantor TPD Siapkan List Profil

Related posts

Komentar

News Feed