oleh

Sambut HUT TNI ke-74, Danrem 131/Santiago Ikut Joget Dengan Masyarakat Talaud

 

– Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 Tahun, 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri turut meramaikan ‘ Sajojo dan Kodam XIII/Merdeka’ yang berlangsung di Pelabuhan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa sore (24/9/2019).

Dijelaskan Pasiter 1312/Talaud, kegiatan ini diikuti oleh puluhan pelajar di tingkat SD, SMP, SMA / SMK, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVIII 1312/Talaud, para Perwira Staf dan anggota 1312/Talaud, serta .

Diiringi musik dan lantunan lagu, tampak para sangat antusias mengikuti kegiatan ini membentuk formasi unik, memadati Pelabuhan Melonguane sambil berjoget.

:Usai melihat penampilan Joget Sajojo dan Joget Kodam, dilanjutkan dengan tarian empat wayer,” ujar Pasiter.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 131/Santiago rombongan ikut memeriahkan kegiatan ini dan menari para peserta.

Kegiatan ditutup dengan penampilan – siswi SMA Negeri 1 Melonguane yang membawakan lagu – lagu daerah, serta penampilan dari penyanyi Trio binaan Kodim 1312/Talaud sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan di sore hari itu.

Kegiatan ini juga dihadiri Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, Ny. Mita Lenarti Giri, sejumlah Perwira Staf di jajaran Korem 131/Santiago, Dandim 1302/Minahasa Letkol (Inf) Slamet Raharjo, Dandim 1312/Talaud, Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Danlanal Melonguane, Letkol (Mar) Augustinus Purba, dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVIII, Ny. Delvina Lopez Setiawan. (Red).

Baca Juga :   Masyarakat dan TNI Satgas TMMD ke 103 Melaksanakan Gotong Royong bersihkan desa

Related posts

Komentar

News Feed