oleh

SEKLEM SESKOAL PIMPIN UPACARA HARI OLAH RAGA NASIONAL KE-36

 

Seskoal, 09 September 2019, — Sekertaris Lembaga () Sekolah Staf dan Komando Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., memimpin Hari Olahraga (Haornas) ke-36 Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh dan PNS Seskoal, dilaksanakan di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (09/09).

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Seklem Seskoal mengatakan bahwa tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Lebih lanjut dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi optimalisasi pemassalan dan pembudayaan olahraga,sesuai instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang juga ditindaklanjutin Peraturan Menpora RI Nomor 18 Tahun 2017 tentang Gerakan Ayo Olahraga, kita sama-sama melaksanakan Gerakan Olahraga secara massif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan mempromosikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar. Dan melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiase nanti,” Ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diakhir amanatnya.

Baca Juga :   Pangkostrad Pimpin Tradisi Korps Penerimaan Pangdivif 3 Kostrad dan Kasdivif 3 Kostrad

Related posts

Komentar

News Feed