oleh

Tingkatkan sinergi wilayah, Dandim timur Komsos dengan Tomas Jakarta timur

 

Jakarta – Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at S.Ip. melaksankan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat Kecamatan Duren sawit, Selasa (10/09/2019).

Pada kesempatan Komsos tersebut Dandim sambangi tokoh masyarakat Duren sawit pak Permadi dan pak R. Eka Gunawan , membahas tentang lingkungan dan wilayah Kecamatan Duren sawit dari segi Ideologi , ekonomi , sosial dan kamtibmas.

Dandim berharap peran tokoh masyarakat Kecamatan Duren sawit dapat memberikan dukungan penuh dalam membantu tugas pokok Komando kewilayahan dalam menciptakan Jakarta timur aman dan kondusif.

Baca Juga :   "Kantin di Air Terjun selesai dibangun"

“Tanggapan Pak Permadi dengan Giat Sialturahmi Dandim tersebut , saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim , saya juga mengajak warga masyarakat melalui perangkat RT/RW , FKDM dan Karang taruna Kecamatan Duren sawit untuk bersama menjaga lingkungan serta keamanan masing-masing wilayah Kelurahan serta lebih aktif lagi dengan kegiatan tiga pilar bersama TNI-Polri agar sinergitas tetap terjaga dengan baik, tandasnya @pendim jt.

Komentar

News Feed