oleh

TNI SAHABAT PELAJAR

 

Talaud  – Pada hari ini Senin, 09-09-2019 pkl.07.30 WITA s/d 08.00 wita, secara serentak dibeberapa Sekolah yang ada Wilayah 1312-02/, telah dilaksanakan giat Pembinaan () oleh Anggota Koramil 1312-02/Lirung () secara serentak/ bersamaan dgan Materi PBB dan Pembentukan Karakter.

Adapun sekolah yang , SDK Nazareth Moronge, Kec.MorongebMateri Pembentukan Sikap, Babinsa Sertu Olsen Wuana, SDN Inti Bitunuris. Kec.Salibabu, Materi PBB, Babinsa Koptu Erik Kadilia, SMP Neg.4 , Kec., Materi PBB, Babinsa Serda S.Sanggamele, SDN Inpres , Materi Pembentukan Sikap, Babinsa Sertu Junadson P.

ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, Watak dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku sekolah.

Dan merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) menyiapkan Gernerasi muda yang memiliki sikap Cinta Tanah Air.

Demikian yang di sampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung.

Seluruh pelaksanaan giat Bin Wanwil di bebrapa sekolah yang dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan lancar dan aman. (Red).

Baca Juga :   Koarmada I Siap Menjaga Netralitas TNI Pada Pemilu 2019

Related posts

Komentar

News Feed