oleh

WADAN SESKOAL MENERIMA KUNJUNGAN DSCSC SRI LANKA

 

, 05 September 2019, — Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut () Laksamana Pertama TNI Tatit E. W. S.E., M.Tr (Han) mewakili Komandan Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., bersama Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han) didampingi para Pejabat Utama , perwakilan Patun dan Dosen serta perwakilan Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler () Angkatan ke-57 TA. 2019 delegasi Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka di , Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (05/09).

Seusai diterima, Delegasi yang berjumlah 16 Perwira yang terdiri dari 11 Angkatan Darat, 3 Angkatan Laut dan 2 Angkatan Udara ini dipimpin oleh Perwira Penuntun Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Sri Lanka Kolonel Cintaka Asela Wickramasinghe, USP, USACGSC selanjutnya melaksanakan foto bersama di Plaza Dharmawiratama, kemudian rombongan melaksanakan tour facility Ksatrian Seskoal. Setelah itu, rombongan menuju ke Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal untuk menerima paparan tentang Profil Seskoal yang disampaikan oleh Mayor Laut (P) Agus Yunianto, S.E., paparan mengenai TNI AL oleh Letkol Laut (P) Bagus Sujatmiko dari Staf Perencanaan Angkatan Laut (Srenal), diskusi dan tanya jawab, diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dan penulisan buku tamu.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., dalam amanat yang dibacakan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit E. W. S.E., M.Tr (Han) menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilaksanakan ini merupakan wujud hubungan yang baik diantara Angkatan Laut kedua Negara melalui diplomasi Angkatan Laut dan khususnya kerjasama di bidang pendidikan.

Baca Juga :   PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-56 LAKSANAKAN GARJAS TAHAP III

Pada kesempatan itu pula, Perwira Penuntun Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Sri Lanka Kolonel Cintaka Asela Wickramasinghe, USP, USACGSC mengucapkan kasih atas sambutan yang oleh Seskoal delegasi perwira siswa Sekolah Staf dan Komando Sri Lanka dengan harapan selanjutnya dapat menambah serta membagi pengetahuan antara kedua Negara.

Related posts

Komentar

News Feed