oleh

Yang Masih Produktif Dan Kreatif Terus berkarya Untuk Bangsa dan Negara

 

Sebagai organisasi kemasyarakatan, PPAU telah menunjukan eksistensinya dan mampu menyejajarkan diri organisasi lain. Karena itu saya mendorong agar anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang dan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PPAU, Marsekal TNI (Pur) Djoko Suyanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor, Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi dalam acara syukuran HUT ke 21 PPAU yang dilaksanakan di PPAU jalan Letkol Atang Sendjaja Bogor, yang dilaksanakan pada hari Rabu (4/9/2019).

Lebih lanjut, Ketua Umum PPAU menyampaikan bahwa PPAU adalah organisasi kemasyarakatan yang sangat bermanfaat selain bagi anggota PPAU sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi . “Di usia yang ke 21 tahun, PPAU telah berkembang secara signifikan, yang menunjukan bahwa keberadaan PPAU mempunyai nilai manfaat bagi anggotanya, paling tidak sebagai wahana silaturahmi, komunikasi, dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat”, jelas Marsekal TNI (Pur) Djoko Suyanto.

Diakhir sambutannya, Ketua PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor, Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada PPAU.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han), selaku pelindung PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 21 kepada seluruh anggota PPAU khusunya PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor. tersebut. “Selaku pelindung PPAU Cabang 08 kota dan kabupaten Bogor, saya mengucapkan selamat ulang tahun PPAU ke 21. semoga dengan peringatan hari ulang tahun ke 21 ini, PPAU semakin eksis dalam melaksanakan visi dan misinya demi kesejahteraan seluruh anggota PPAU”, ungkap Danlanud Ats.

Baca Juga :   Mahasiswa membantu TNI untuk memasang paving block

Danlanud Ats juga mengingatkan seluruh anggota PPAU agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas organisasi. “Oleh sebab itu, pada peringatan HUT ke 21 PPAU, saya mengharapkan seluruh anggota PPAU tetap semangat dan bangga dengan identitas sebagai purnawirawan, serta bangga dengan organisasi PPAU yang telah diakui keberada-annya hingga usia yang ke 21 tahun ini”, ujar Marsma TNI Eding Sungkana.

“Usia bapak-ibu purnawirawan boleh tua, namun saya pesankan agar semangat dan dedikasinya untuk ikut serta membangun TNI Angkatan Udara yang kita cintai ini tidak pernah padam, tetap peduli dengan keberadaan TNI AU sesuai motto PPAU “Purnawirawan Peduli”, pungkas Danlanud Ats.

Acara syukuran juga diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua PPAU Cabang 08 Kota dan Kabupaten Bogor, Marsda TNI (Pur) H. Tatang Kurniadi dan Danlanud Atang Sendjaja sebagai symbol rasa syukur atas ulang tahun PPAU ke 21. Turut hadir pada acara syukuran dalam hari ulang tahun ke 21 PPAU, Kepala Personel Lanud Atang Sendjaja, Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo dan beberapa pejabat Lanud Atang Sendjaja lainnya.

Related posts

Komentar

News Feed