oleh

Satgas TMMD 106 Jalin Silaturahmi Dengan Warga Pananekeng

 

Tahuna – Dalam rangka TMMD ke 106 Kodim1301/Sangihe tahun 2019 melaksanakan komunikasi sosial di rumah salah satu warga Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat, Kamis (17/10/2019).

Selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Pembangunan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m dan Pembangunan rumah tiga pilar, personel Satgas dan masyarakat selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim1301/Sangihe harus terus mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan juga melalui komunikasi sosial banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :   PERANGI PEKAT, SINERGI SATGAS 323 KOSTRAD DENGAN APARAT KEAMANAN WILAYAH HANCURKAN BARANG BUKTI SWEEPING

Satu diantara warga mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.
“Semoga TNI selalu semangat dan di beri kesehatan dalam melaksanakan kegiatan TMMD, Kami masyarakat selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD ke-106 Kodim 1301/Sangihe,” ungkap Yohanes. (Red).

Komentar

News Feed