oleh

Konvensi 6 Calon Menteri Versi Relawan

Jakarta, andalas.news – Enam orang diusung menjadi calon menteri di Kabinet Kerja Jilid II pada pemerintahan Presiden – Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Pemilihan mereka melalui proses konvensi calon menteri versi relawan.

Seleksi bertanjuk Konvensi Calon Menteri Versi Relawan, dimana para relawan mengusulkan nama-nama calon menteri harapan rakyat yang diadakan di D’Cost VIP (Restoran Seafood), Jalan Abdul Muis No.14, Petojo, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (10/10/2019).

Baca Juga :   Kriminalitas Meningkat Ditengah Pandemi COVID-19, Perlukah Tembak Di Tempat

Di hadiri oleh para calon menteri diantaranya adalah Prof. Dr. Ir. San Afri Awang, M. Sc (calon Menteri pendidikan), Hendrik Leonardus Karosekali, SE, MBA (calon Menteri Perindustrian), Sandra Charlotha. L (calon Menteri Pariwisata) Elita Budiati, Skm, M. SI (calon Menteri Kesehatan) Dr. Tahya Anja, MH (calon Menteri Perdagangan), Dr. Michael, SE, ME (Menteri Koperasi dan Kesehatan Rakyat), Dr. Mas Subagyo Eko Prasetyo, SH, M. Hum (Panelis), KH. Muhammad Mustofa Abdullah (Panelis), dan Dr. Ruslan (Panelis).

Baca Juga :   PEMBEKALAN PANGKOARMADA I KEPADA CALON WISUDAWANDIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57

Keenam calon menteri tersebut memaparkan bagaimana kinerja yang akan dilakukan guna mendukung visi Presiden Jokowi membawa Indonesia menjadi negara yang disegani tidak hanya di level Asia, tapi juga dunia.

Mereka berkomitmen untuk mendorong segala potensi yang dimiliki negeri ini guna menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Ketua Panita mengatakan, acara ini sebagai bentuk tanggung jawab para relawan Jokowi untuk lebih meringankan tugas Jokowi – Ma’ruf dalam menentukan pembantu-pembantunya kedepan.
(Akbar)

Komentar

News Feed