oleh

Pangkoarmada I Terima Kunjungan Silaturahmi Paguyuban PPMI

 

I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Paguyuban Putra Putri Maritim Indonesia (PPMI) di Longue Matjan Kumbang, Gedung Yos Sudarso Mako I Pusat, Rabu (9/10/2019).

kesempatan tersebut, perwakilan Paguyuban PPMI menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan rangka untuk menjalin silaturahmi antara Paguyuban PPMI dengan Koarmada I. Selain itu, kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama berkaitan dengan akan diadakannya kegiatan Indonesia Maritime Summit (IMS) 2019 yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 hingga 26 November 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Paguyuban Putra Putri Maritim Indonesia merupakan sebuah organisasi yang dibentuk untuk mewadahi Duta Maritim Indonesia supaya dapat mengaktualisasi diri dan berkontribusi untuk Indonesia di sektor kemaritiman serta dapat melahirkan program unggulan mendukung Indonesia negara maritim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaskoarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr.(Han)., Aspers Pangkoarmada I, Aspotmar Pangkoarmada I dan Kadispotmar Koarmada I.

Baca Juga :   Empat Jabatan Komandan KRI Satkat Koarmada I Diserahterimakan

Related posts

Komentar

News Feed