oleh

Peduli Kesehatan Sejak Dini, Danramil 1312-07/Miangas Ajak Masyarakat Berikan Imunisasi Polio Balita

Talaud – koranprogresif.co.id – Pulau yang berbatasan langsung dengan negara Philipina sangat rentan terkena dampak dari kejadian luar biasa penyebaran virus polio di Philipina.

Menindaklanjuti hal tersebut, beserta anggota 1312-07/Miangas, Posad 715/Mtl bekerjasama dengan Miangas melaksanakan imunisasi Polio di Pendopo Desa Miangas terhadap di pulau Miangas Kec. Khusus Miangas, Jumat (04/10/19).

Dalam pelaksanaannya, anggota Miangas dan Posad Miangas membantu pegawai puskesmas dan Tim Nusantara Sehat untuk mendata, membantu pelaksanaan Vaksin Polio terhadap balita dan anak dibawah 15 kebawah di pulau Miangas.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif, selaku Pimpinan Kecamatan Miangas akan berkoordinasi dengan Tim Border Crossing Area (BCA) Miangas dan Puskesmas Miangas untuk melakukan pemeriksaan personal. Barang bawaan WNI Philipina yang masuk ke Pulau Miangas mengimbau , agar semakin disiplin menjaga kebersihan lingkungan diri dan lingkungan serta orang tua yang memiliki Balita sangat dianjurkan untuk segera memberikan anak mereka vaksin Polio. (Red).

Baca Juga :   GILIRAN IBU-IBU PERSIT DAPAT JATAH MAKAN GRATIS DI KANTIN MERAK

Related posts

Komentar

News Feed