oleh

PERINGATAN HARI KESEHATAN TNI AL TAHUN 2019, PERSONEL SESKOAL DUKUNG GERAKAN BERSIHKAN LINGKUNGAN DAN GERAKAN SEHARI TANPA ASAP ROKOK

 

, 09 Oktober 2019, — Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut () mengerahkan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal untuk mendukung bersih-bersih lingkungan dan sehari tanpa asap rokok di lingkungan Seskoal rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL 2019 yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2019, Rabu (9/10).

Tema Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2019 adalah “Mewujudkan Prajurit dan Keluarga TNI Angkatan Laut Sehat Untuk Mendukung SDM Unggul Sebagai Pondasi Indonesia Maju”.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla., M.M didampingi Palaksa Denma Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerussoleh, S.Sos. Sebelum kegiatan kerja bakti, diawali Apel Pagi Seskoal di depan Denma Seskoal. Gerakan bersih-bersih ini mulai dari Rusunawa, Mess Pasis dan Mako Seskoal serta lingkungan Kompleks Perumahan Seskoal.

Adapun sasaran bersih-bersih lingkungan kali ini meliputi pembersihan rumput liar dan sampah di sekitar saluran air atau got,halaman kantor dan perumahan serta perapihan taman-taman di halaman agar terlihat lebih indah, asri dan bersih.

Baca Juga :   Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Markas Divif 2 Kostrad

Related posts

Komentar

News Feed