oleh

WADANLANTAMAL IV PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

 

TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Selasa (1/10)

Upacara diawali dengan mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara (Irup), kemudian pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Serka Apm Budi, lalu pembacaan Naskah Ikrar oleh Serka Pdk/W Ratna serta pembacaan doa disampaikan oleh Pns Robet. Y.

Baca Juga :   Upacara Peringatan hari Lahir Pancasila Ke – 73 Tahun 2018 Kodim 0506/Tgr

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dompak,Kepulauan Riau.

Dalam upacara tersebut Lantamal IV Tanjungpinang melibatkan 1 Satuan Setingkat Peleton (SST) dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV serta Asisten Potensial Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto yang hadir untuk mewakili Danlantamal IV.

Upacara peringatan tersebut dipimpin oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos.,M.M., yang mengambil tema, Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Maju dan Bahagia ini, diikuti oleh pasukan upcara dari perwakilan TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil Provinsi Kepri, organisasi masyarakat dan pelajar.

Baca Juga :   PANGARMADA II PIMPIN MORNING BRIEF, EVALUASI GIAT AWAL TAHUN

Hadir pada upacara di Lantamal IV yaitu Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Perwira Menengah Lantamal IV.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.
Kepala Dispen Lantamal IV

T T D

Saul Jamlaay
Mayor Marinir NRP 17533/P

Komentar

News Feed