oleh

“TARGET 1 MILYAR” AWJ Gelar Giat Malam Amal Untuk Gempa Maluku.

 

– Andalas.news, Aliansi Jakarta ( AWJ) adakan upaya menggalang solidaritas sosial bagi korban bencana bumi di Ambon Maluku yang cukup banyak masyarakat menjadi korban jiwa. harta dan fisik dan mentalnya akibat diguncang gempa bumi selama sekitar sepanjang bulan oktober 2019.

Sebelumnya memang sudah
ada upaya dan pihak terkait lainnya berusaha mengatasi musibah bencana tersebut. namun ternyata masih terdengar dan tampak keresahan dan kesulitan masyarakat setempat agar dapat segera pullh kehidupannya. Tentu perlu partisipasi pihak termasuk dari kami sekelompok masyarakat dari Aliansi warga jakarta ( AWJ) ikut serta berupaya melakukan kegiatan “Malam Amal Gempa Ambon” (MAGA) untuk mengalang dana bantuan tunai target minimal Rp 1 Rupiah yang akan langsung disalurkan bagi masyarakat korban bencana alam tersebut.

Proses penyaluran dana bantuan tersebut kami pastikan di laksanakan sesuai prinsip tranparansi, akuntabilitas dan tepat sasaran. Semua pihak penyumbang berhak mendapatkan bukti otentik dokumentasi dan atau laporan
pertanggungan-jawab kegiatan ini secara detail sesuai standar pencatatan Dan pelaporan keuangan.

Cary Greant,SKM Selaku ketua Panitia Malam dana mengatakan “ada beberapa artis yang dilibatkan, memang ada beberapa yang sudah mau, tapi kami Belum disampaikan secara langsung. Ya intinya kami Sudah sampaikan kebeberapa artis tanpa dibayar Rp1 pun, ucap Cary.

” kepedulian sosial dan kami kebetulan di sini juga orang kecil sederhana hanya modal Niat, dan semangat. karena memang kita pada dasarnya kan manusia selalu ingin saling support saling memperhatikan, kami disini juga donasi berupa rupiah di rekening resmi dibuka atas nama Saya dan Mbak ine. dan rekening ini sengaja kami Buat sedemikian  transparan dan pakai fasilitas m-banking juga sehingga 24 jam bisa Digitec onderdil sehingga bisa untuk menghindari hal-hal yang mencurigakan, Dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban donasi dari penyalahgunaan Dana sumbangan sosial masyarakat itu. Tegas Cary.

Baca Juga :   KH. Abdullah Syifa’: Raker Takmir, Harapkan Dukungan Dari Semua Pihak

” Bukan hanya soal q & A nya tapi di akhirat juga itu harus di pertanggung jawabkan. nggak usah nunggu di akhirat, di bumi juga harus di pertanggung jawabkan. makanya sengaja kami buat apa tujuannya agar supaya betul betul amanah. Semua pihak bahkan teman-teman itu kan setiap saat mau nanya apa ini, Berapa ini, kita bisa langsung buka aja sekalian online, Lanjut cary.

” Pengumpulan dana ini makanya kami sebut kan panitia dalam amal gempa Maluku dan bisa dilihat di proposal kami, tentunya nanti kalau memang sudah terkumpul dan sesuai ya. disitu kita akan berangkat langsung ke lapangan dan kita akan melihat memastikan. nanti kalau itu betul sudah terkumpul tentu kita akan mengajak diskusi dengan para menyumbangnya. Kita Tanya harapannya apa, maunya bagaimana Kita buka opsi untuk itu ,tutup Cary dan Andreas.

(Red).

Related posts

Komentar

News Feed