oleh

Antisipasi Tawuran, Babinsa Koramil 04/Ckr Komsos Bersama Wakepsek

Jakarta – mempunyai tugas pembinaan antara lain pendataan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat yang ada di wilayahnya, dimana pendataan tersebut dilakukan dengan salah satu metode yaitu Komunikasi Sosial (Komso)

Seperti yang dilakukan Sertu Emit Babinsa 04/Ckr 0503/JB yang didampingi Bimas Aiptu Sudarto, Komsos dengan Wakil Kepsek dan Guru sekolah ESTI BAKTI, Jl. Kapuk Pertenakan ll, Rt.007/07, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta . Pukul 10.20 Wib, Kamis (28/11)

Sertu Emit dalam Komsosnya menyampaikan, kenakalan remaja saat ini sangat meresahkan terutama para pelajar yang marak ikut . Ini perlu pantauan dari semua Pihak.

“Mari kita – sama baik dari pihak orang tua, pihak sekolah untuk bekerjasama dan sinergi dengan aparat wilayah dalam memantau para pelajar setiap usai sekolah demi mencengah timbulnya hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi pada pelajar.”terang Babinsa.

Lanjutnya, selaku Babinsa yang bertugas di wilayahnya ini berharap agar Kepsek, Wakil Kepsek serta para guru, terutama Kabag Kesiswaan (Osis) harus dapat bekerja sama dan menjalin komonikasi dengan Aparat teritorial guna memudahkan aparat ke wilayahan bila terjadi Tawuran.

Baca Juga :   SATGAS YONIF 755 KOSTRAD SELENGGARAKAN JUM'AT SEHAT BERSAMA WARGA MAMBERAMO HILLIR

Related posts

Komentar

News Feed