oleh

Babinsa Koramil 01/ Menteng Dukung Program Warung Pojok Halal Pelita

Babinsa Koramil 01/ Menteng Sertu Suyitno mendukung adanya program makan murah yang diprakarsai oleh Kepala Sekolah SMP 8 Jakarta beserta beberapa Kepala Sekolah lainya untuk membuat program makan murah dengan nama Komunitas Warung Pojok Halal Pelita bertempat di halaman kantor Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Rabu ( 27/11/19 )

Warung pojok halal pelita bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu, dengan menyediakan makanan 1 porsi Rp. 3000,- yang dibuka setiap hari Rabu saja.

Baca Juga :   Babinsa Koramil-06/KG Ajak Warga Binaan Tidak Mudah Terhasut Berita Hoak

Kegiatan ini mendapatkan atensi dan dukungan dari Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan jajarannya serta tokoh masyarakat Yusuf Hamka yang bersedia menjadi donatur.

Hadir dalam pembukaan perdana Camat Menteng Edi Suryaman, Lurah Menteng Agus Sulaeman dan beberapa tokoh masyarakat Menteng. Pengagas Warung Pojok Halal Pelita Kepala Sekolah SMP 8 Luki Viverini menyampaikan ” Kami tergerak untuk membuka warung makan murah untuk membantu menyediakan sarapan murah bagi teman – teman yang membutuhkan “, jelasnya.

Baca Juga :   BABINSA KARATUNG SELATAN, MENGEDUKASI WARGA MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN POSYANDU LANSIA

Sertu Suyitno menambahkan bahwa program bantuan seperti ini merupakan bentuk kepedulian antar warga yang patut mendapat dukungan semua pihak.

” Kepedulian warga untuk saling membantu merupakan hal yang patut diapresiasi karena kuatnya persatuan bangsa berawal dari kerukunan antar warga masyarakat “, tutup Suyitno.

Komentar

News Feed