oleh

Bangun Kreatif Pemuda Babinsa Koramil Serpong Dekati Karang Taruna

Tangerang – Upaya untuk menjaga Pembangunan kreatifitaa pemuda Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr dekati Karang Taruna dengan Komsos yang dilakukan di saung Bupe Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (20/11/2019).

SertuUji Setya L Babinsa Kelurahan Cilenggang Koramil 03/Serpong mengatakan, kedekatan Babinsa dengan pemuda Karang Taruna Cilenggang tidak lain, agar para pemuda tersebut proaktif dan kreatif baik dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah terutama dalam membantu masyarakat Cilenggang.

“Saya juga menghimbau kepada pemuda Karang Taruna, agar terus berkoordinasi dengan aparat apabila di wilayah ada hal-hal yang menonjol sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman,” katanya.

Baca Juga :   Kodim 0911/Nnk Beserta Jajaran Koramil Gelar Tes Urine Begini Hasilnya

Sementara Rahmad Staf Kelurahan Cilenggang mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa Kelurahan Cilenggang yang selama ini membina para pemuda Karang Taruna kearah yang postif, sehingga bermanfaat baik bagi dirinya dan orang lain.

Terpisah A Pelda Sarip Babinsa Kelurahan Kedemahgan melaksanakan Komsos dan bersilaturohmi dengan pemuda ikatan pencak silat Indonesia. “Rawatlah seni budaya pencak silat yang kita miliki lebih kreatif dalam mengembangkan budaya,” pintahya#pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed