oleh

Dandim 0506/Tgr Hadiri Kejuaraan Menembak Danyon Arhanud 1 Cup

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri kejuaraan menembak Danyon Arhanud 1 Cup di Lapangan Tembak Praka Edy Yon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Sabtu (16/11/2019).

Kejuaraan menembak Danyon Arhanud 1 Cup dikuti sekitar 200 peserta. Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang mengandalkan kemahiran akurasi dan kecepatan.

“Olahraga menembak di lombakan untuk memberikan manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun mental, kejuaraan menembak juga bisa membangkitkan gairah warga untuk olahraga menembak,” kata Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas NKRI, Dandim Depok Singgung Sinisme Cebong dan Kampret

Sementara, Letkol Arh Khoirul Huda Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad menyampaikan, kekuatan menembak Danyon Arhajud Cup 1 adalah kegiatan rutin untuk mendekatkan olahraga kepada khalayak dalam mewadahi para penggemar olahraga menembak.

“Kejuaraan ini juga membuka peluang bagi warga masyarakat untuk menjadi atlet menembak sekaligus membina para atlet yang telah ada,” ujarnya.

Dalam kejuaraan menembak di hadiri oleh, Kolonel Inf Subagyo Kodiklat TNI, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, E Wiwi Martawijaya Kadispora Tangsel, Abdul Rasid Ketua DPRD Tangsel, Yusup Asda 2 Kota Tangerang, Kompol Didik Kuncoro Wakapolres Tangsel, Cumi Hermasyah Ketua Perbakin Kabupaten Tangerang dan Wahyu Living Word.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed