oleh

Dandim 0506/Tgr lepas Gerak Jalan Sehat pada Pesta Rakyat Simpedes/PRS BRI Cabang Kota Tangerang

Tangerang – Tingkatkan persatuan di tengah masyarakat Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos melepas Gerak Jalan dalam rangka acara pesta rakyat Simpedes yang bertempat di alun-alun Kota Tangerang Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Pesta rakyat Simpedes/PRS dilakukan oleh Kantor BRI Cabang Kota Tangerang untuk warga masyarakat Kota Tangerang dengan menggelar berupa jalan sehat, karnaval, musik dan bazzar yang di ikuti oleh 500 orang yang di pimpin oleh Eka Ahmad Jatmika Pimpinan Bank BRI Cabang Kota Tangerang.

Baca Juga :   Dandim 0505/JT bersama Muspiko Giat penyemprotan Disinfektan di 10 Kecamatan Wil. Jakarta timur

“Ini merupakan pesta rakyat yang berasal dari rakyat untuk rakyat dan kita harus berbaur dengan rakay. TNI sendiri terlahir dari rakyat ya kita harus bertujuan untuk rakayat. Saya sangat mendukung apa yang di selenggarakan BRI Cabang Kota Tangerang yang berorantasi untuk rakyat,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Sementara, Eka Ahmad Jatmika Pimpinan Bank BRI Kota Tangerang mengatakan, BRI Cabang Kota Tangerang memulai pesta rakyat Simpedes tahun 2019 yang semuanya bertujuan untuk rakyat.

Baca Juga :   Pantau sejauh mana tanggung jawab anggota atas tugas yang diberikan

Pesta rakyat di hadiri, Kholis Syafroni Pimpinan BRai Cabang TangCity, I Ketut Wardana Wakil Pimpinan Wilayah Operasional, Dicky Rozank Kepala Audit Intern wilayah Jakarta 3, Susanto pimpinan BRI Cabang Bandara Soekarno-Hatta, Juli Parningotan Sonata Pimpinan Cabang BRI Balaraja dan para kepala kantor unit.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed