oleh

Danramil 03/Serpong Ikuti Peletakan Karangan Bunga di Lengkong Wetan

Tangerang – 03/Serpong, 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat mengikuti bunga dalam rangka HUT ke-54 Akademi TNI yang di gelar di Monumen Palagan Golf Raya Kelurahan Wetan Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (27/11/2019).

Peletakan karangan bunga di oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang di dampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan diikuti sebanyak 100 orang.

“Peletakan karangan bunga dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Akmil TNI yang ke-54, Akmil TNI sebagai tempat putra putri menitik karir di TNI,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, di Lengkong wetan tempat peristiwa pertempuran Lengkong yang mana untuk mengingatkan kita pada sejarah.

“Saya ucapkan hari jadi Akmil TNI yang ke-54 semoga putra putri Indonesia yang mengikuti pendidikan Akmil menjadi putra putri terbaik Indonesia,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Laksaman Madya TNI Aan Kurnia Danjen Akmil TNI, Marsekal Muda TNI Sri Pulung Wadanjen Akmil TNI, Marsda TNI Pur Bambang Purdianto, Mayjen TNI Pur Dodi Husodo, Laksda TNI Pur Heru Purdianto, Mayjen TNI Pur Sabar Yudo, Rani Keluarga Daan Mogot Yayasan 25 Januari, Kompol Didik Putra Kuncoro Wakapolres Tangsel dan Mayor Arh Iman Kartiman perwakilan 052/Wkr.#Pendim 0506/Tgr.

Baca Juga :   Bakamla Tanam Mangrove di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Related posts

Komentar

News Feed