oleh

Eratkan Silahturahmi Antar Umat Beragama, Babinsa 05/KJ Peltu Ampa Uleng Komsos Di Wihara

Jakarta – Babinsa Peltu Ampa Uleng anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Suhu Saile di Wihara Ekayana Arama, dan Bapak Tebe serta Bapak Dedi yang selaku keamanan di Jl. Mangga 2, Rt. 08/08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 09.30 Wib, Selasa (26/11)

Peltu Ampa Uleng selaku Babinsa selalu melaksanakan komsos, pemantauan dan pengontrolan kegiatan Ibadah di wilayah binaan dan juga memberikan arahan kepada Suhu Saile dan Para Security demi kondusifnya Wihara tersebut.

Baca Juga :   PSBB Kec. Cakung - Bekasi Di jaga ketat Babinsa dan Muspika

“Tugas pokok kami sebagai Babinsa adalah menjaga lingkungan dari berbagai masalah, dengan melakukan silahturahmi sebagai tugas pokok teritorial, tidak hanya Wihara, namun tempat-tempat ibadah lainnya kami hampiri, guna meyakinkan segala situasinya aman dan nyaman,” kata Peltu Ampa Uleng.

Ia juga berpesan kepada Suhu Saile dan Kedua Security agar wihara benar-benar di jaga extra ketat agar para Jamaah dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyu, aman dan kondusif.

Komentar

News Feed