oleh

Harmonisasi Koramil 03/Serpong Bersama Universitas Binus Dalam Wasbang

Tangerang – Harmonisasi yang di lakukan Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat terlihat dalam kegiatan Wasbangnya di Universitas Binus di Kota Tangsel, Selasa (26/11/2019).

Danramil 03/Serong Mayor Arh Wahyu Hidayat mengatakan, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mempunyai luas wilayah dan jumlah penduduk yang begitu besar, yakni lebih kurang sekitar 200 juta penduduk dan memiliki pulau-pulau serta banyak menghasilan berbagai potensi kekayaan alam.

“Untuk itu, melihat potensi yang begitu melimpah di Indonesia, negara luar berupaya untuk merebut wilayah Indonesia, yakni memperpecah belah rakyat Indonesia dengan menyearkan berita bohong (Hoax),” ujar Danramil.

Baca Juga :   BATI INTEL DAN BAMIN INTEL KODIM 1310/BITUNG BERIKAN MATERI PSIKOLOGI TES PADA PELATIHAN GRATIS MASUK TNI

Selain itu, berbagai upaya lainya juga mereka lakukan, yakni menciptakan generasi yang lemah dengan cara ketergantungan narkoba dan pornograpi, jika sudah begitu, kelemahan tersebut akan dimanfaatkan mereka untuk menghancurkan negara kita.

“Untuk itu, generasi muda Indonesia harus mempunyai terobosan, mampu menguasai perkembangan teknologi yang begitu cepat dan tidak mudah terhasut serta terprovokasi pada seseorang atau kelompok yang akan memecah belah keutuhan NKRI,” terangnya.

Para generasi muda harus dapat menjadi pendukung dan pembela Pancasila yang bertanggung jawab serta pantang menyerah, agar nantinya mampu menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :   SATGAS TMMD REG KE 102 PERERAT SILATURAHMI, GUNA MENINGKATKAN KWALITAS DIRI

“Jadilah Mahasiswa yang tangguh dan mencintai bangsa sendiri sehingga dapat menjaga segala bentuk ganguan, baik dari luar ataupun dari dalam negeri sendiri,” pungkasnya.

Komentar

News Feed