oleh

HUT Kota Tangsel Danramil 03/Serpong Ikut Senam Masal

Tangerang – Jalin sinergitas dan menambah kesehatan Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat mengikuti senam masal dan gerak jalan santai di halaman Kantor Kecamatan Setu Kota Tangsel, Sabtu (23/11/2019).

Senam masal dan gerak jalan santai tersebut dalam rangka HUT Kota Tangsel yang ke-11 yang diikuti sebanyak 700 orang dengan rute jalan santai start dari halaman Kecamatan,. Komp Bantan Indah, Girompang, Kedemangan dan ke gang masjid dan finis kembali ke Halaman kecamatan Setu.

Baca Juga :   DIREKTUR UDARA MARITIM BEKALI CALON AWAK KAPAL PATROLI BAKAMLA RI PENGETAHUAN MARSHALLING

“Selain mengikuti gerak jalan santai Koramil 03/Serpong juga melakukan pengamanan sepanjang gerak jalan santai. Koramil 03/Serpong menurunkan 5 personil,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Selain kekuatan Pam dari Koramil 03/Serpong, Polsek Serpong dan Satpol PP Serpong turut menurunkan personilnya yang berjumlah 22 orang.

Hadir dalam senam masal diantaranya, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel, Waka Polsek Cisauk, Hamdani Camat Setu, Mursinah Kasat Pol PP Kota Tangsel dan warga masyarakat Tangsel.#Pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed