oleh

Ini Harapan Babinsa Koramil 05/KJ ke Pemilik Komveksi

Jakarta – Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Sukresna Ak gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Jl. Raya Arteri Panjang, Rw. 06, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.pukul 10.30 Wib

Peltu Sukresna Ak bangun komsosnya bersama pemilik dan karyawan komveksi yang ada di Kel. Kelapa Dua bersama Bapak Jefri dan rekan-rekannya.

Pembinaan teritorial sudah menjadi tugas Babinsa Koramil 05/KJ Peltu Sukresna melaksanakan secara rutin, dalam rangka memotivasi pengusaha Konveksi di wilayah binaan, Salah satunya dengan membantu mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tengah masyarakat dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama golongan kecil menengah di wilayah desa binaan.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 08/Melonguane Bantu Pengamanan Pelaksanaan Ujian di Sekolah

Peltu Sukresna AK mengatakan, usaha konveksi salah satu usaha yang hasil produksinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan setiap orang pasti akan menggunakan hasil produksi daripada konveksi yaitu Pakaian, dan usaha ini akan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitarnya khususnya bagi yang punya keterampilan menjahit, ujarnya

“Harapan saya agar pemilik komveksi dapat memberikan peluang tenaga kerja guna mengurangi pengangguran yang ada di wilayah ini,” Tegasnya.

Komentar

News Feed