oleh

Ini Potret Sinegritas Tiga Pilar Koramil 05/Ciputat Pada Jumsih

Tangerang – Sinergitas Tiga Pilar Koramil 05/Ciputat, Polsek Pamulang dan Kelurahan Pondok Benda di perlihatkan kepada warga di kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang di gelar di Jalan Siliwangi Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Jumat (22/11/2019).

Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan mengatakan, Koramil 05/Ciputat menurunkan sebanyak 10 personil di kegiatan Jumsih tiga pilar dalam rangka memberikan idukasi kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan.

“Selain memberikan contoh kepada warga masyarakat, Jumat bersih juga untuk menunjukan kepada warga masyarakat khususnya di teritorial Koramil 05/Ciputat bahwa sinergitas tiga pilar TNI-POLRI dan Pemerintahan terus terjaga,” katanya.

Baca Juga :   PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA DANLANTAMAL IV BERSAMA FKPD PROVINSI KEPRI LAKSANAKAN UPACARA DAN TABUR BUNGA

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Jumat bersih kali ini mengambil sasaran pembersihan trotoar sepanjang jalan raya Siliwang dari sampah yang di buang sembarang oleh warga masyarakat.

Kegiatan juga di ikuti Lurah Pondok Benda, Polsek Pamulang sebanyak 10 personil, staf kelurahan dan warga sebanyak 40 orang dengan jumlah istimasi sebanyak 60 orang.#Pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed