oleh

Jalin Sinergitas Babinsa Koramil 04/Ckr dengan Tiga Pilar

Jakarta – Bersama Tiga Pilar, anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB, Serda Marjuki gelar Komunikasi Sosial (Komsos), pukul 11.05 Wib, Jum’at, 22 November 2019, di Kelurahan Cengkareng Timur, Rt.08/08, .Jl. Fajar Baru, No. 1, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurutnya, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas, peran, fungsi, visi dan misi serta kebijakan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil). terang Serda Marjuki yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Cengkarenh Timur.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DAMPINGI PEMERINTAH DESA UNTUK PENYALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

“Salah satu peran Babinsa di wilayah binaannya adalah membina teritorial.agar wilayah selalu aman dan kondusif, Babinsa selalu berkerjasama dengan unsur Tiga pilar dengan Bhabinkamtibmas”,jelasnya.

Marjuki melanjutkan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk berbagi informasi di wilayah juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.tambahnya.

“Dan juga mempererat hubungan dengan tiga pilarnya Kel. Cengkareng Timur, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga selalu harus kerjasama dengan Tiga Pilar.”Tutup Marjuki.

Komentar

News Feed