oleh

Kasdim 0503/JB Hadiri Deas Natalis Ke-54 Tahun Univ Trisakti

Jakarta Barat – Letkol. Inf. B J. Hutauruk ( 0503/JB) giat Deas yang ke 54 yang digelar pukul 08.30 Wib – 11.55 Wib, di Auditorium Gedung D Kampus A Universitas Jl. Kiyai Tapa Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (29/11/19)

Plt. Rektor Universitas Trisakti, Ali Ghufron Mukti berharap, dengan bertambahnya usia ini, Universitas Trisakti dapat menjadi pusat pembelajaran dan pembangunan yang berkelanjutan.

“Hal ini untuk mewujudkan peradaban yang maju dengan berbagai keragaman budaya”, ujar Ghufron saat Pembukaan Dies Natalis ke 54 ini.

Pada acara ini, Universitas Trisakti juga memberikan penghargaan dan beasiswa kepada para mahasiswa yang berprestasi. Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Trisakti, Dinno Ardiansyah, sebagai perwakilan dari mahasiswa penerima beasiswa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Trisakti.

“Terima kasih Universitas Trisakti telah mengapresiasi para mahasiswa berprestasi di kampus. Terima kasih atas semua penghargaan dan pengakuan dari universitas dengan pemberian beasiswa ini,” ungkap Dinno.

Dies Natalis ke-54 Universitas Trisakti ini juga turut mengundang Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD. Dalam acara ini, Mahfud menyampaikan orasi ilmiah bertema “Peran Perguruan Tinggi Dalam Mencetak Kader Bangsa yang Mempunyai Ketahanan Ideologi”.

Giat Deas Natalis yang ke 54 ini di hadiri, Prof. Mahfud MD (Mengkopolhukam), Prof. Dr. Ali Gufron Mukti (Rektor Trisakti), Iwan Hendri Wardana (Bendahara Umum Trisakti), Letkol. Inf. B J. Hutauruk (Kasdim 0503/JB), AKBP Wuriyanto (Kabag Ops Polres Jakbar), Kompol Lambe Patabang (Kapolsek Tanjung Duren), Para Dekan, Para Direktor, Para Dosen, Para Mahasiswa.

Baca Juga :   Danrem Hadiri Hari Guru Nasional di Sekolah SMA-SMP Kartika 1-4 Pematang Siantar

Related posts

Komentar

News Feed