oleh

Kebersamaan Koramil 1312-03/Beo, Orangtua & Murid SMP N 3 Beo Dalam Pembuatan Prasarana Olahraga

 

Talaud – Andalas. News, penyediaan Sarana dan di bidang Pendidikan Jasmani sangat penting untuk menciptakan peserta didik yang sehat jasmani, sehingga proses Pendidikan dapat berjalan baik.

Melihat pentingnya keberadaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Jasmani dalam mendukung terwujud generasi muda yang sehat, maka pada
hari Kamis (7 Nopember 2019) pkl 09.00 -13.00 Wita, 5 orang Dpp Serma Jon Solo Desa Bantik Kec Beo Kab Kepl Talaud hadir ditengah tengah Orang tua dan Siswa Siswi SMP Neg 3 Beo di Desa Bantik melaksanakan Karya Bhakti pengecoran lantai Lapangan bola volly di SMP Neg 3 Beo.

Kehadiran Babinsa memberikan motivasi dan semangat kepada Orangtua yang hadir dan juga siswa-siswi dalam melaksanakan kegiatan, sehingga diharapkan dengan semangat yang tinggi proses lapangan bola volly tidak membutuhkan waktu lama tetapi cepat selesai dan bisa digunakan dalam kegiatan olahraga.

Keterlibatan Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, dalam Kegiatan ini adalah sebagai wujud dari Kegiatan Pembinaan fungsi Koramil dengan semua instansi di wilayah Binaan Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud khususnya Intansi Pendidikan dalam menciptakan Generasi generasi muda yang sehat jasmani.

Kepala Sekolah SMP Neg 3 Beo, Ibu Helen Greis Buida, S.Pd mengatakan, belum ada Prasarana Pendidikan Jasmani untuk mendukung kegiatan kegiatan olahraga di Sekolahnya.

Oleh karena itu, Ibu Kepala Sekolah berterima kasih atas Koramil dalam mendukung setiap program sekolah.

Terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud. (Red).

Baca Juga :   Anggota Koramil Atinggola Berhasil Amankan Mobil Pengangkut Miras Cap Tikus

Related posts

Komentar

News Feed