oleh

Kodam 1 bukitbarisan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, yonif 126/KC melaksanakan karya bakti pembersihan pangkalan di Masjid Al Qoriah

Manunggal dengan rakyat peraonel Yonif 126/KC melaksanakan Karya bakti bersama Masyarakat di Dusun V Desa Tiga Legok, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Selasa (27/11/2019).

Komandan yonif 126/KC Letnan Kolonel Inf Muliyo Junaidi menyampaikan, Bakti TNI ini merupakan wujud kepedulian Peraonel yonif 126 /KC untuk membantu Masyarakat dalam melaksanakan pembersihan pangkalan di Masjid Al Qoriah dan juga sebagai bentuk silaturahmi.
Dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat menambah disiplin Masyarakat agar menyadari pentingnya kebersihan lingkungan. Ucap Komandan yonif 126/KC

Baca Juga :   Babinsa Kalideras Manfaatkan Komsos Untuk Mantapkan Pemahaman Binter Kepada Masyarakat

selain itu juga, Bapak Kepala Desa beserta Masyarakat lainya mengucapkan terimakasih banyak kepada peraonel Yonif 126/KC, dengan adanya bapak TNI disini kami sangat senang karena karena Bapak TNI yang sudah membantu kegiatan kami melaksanakan pembersihan pangkalan Masjid Al Qoriah di Dusun V Desa Tiga Legok ini”
Ungkap Bapak Kepala Desa dan Masyarakat.

Komentar

News Feed