oleh

Koramil 03/Serpong Bersama ICPW Bangun Generasi Indonesia Maju

Tangerang – Membangun generasi Indonesia maju merupakan cita-cita Bangsa yang harus kita isi dengan kualitas para penerus generasi Indonesia maju. Hal tersebut di ucapkan Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong pada seminar perlindungan anak berbasis sekolah di Hotel Sol Marina Serpong Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Selasa (26/11/2019).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan, pemimpin bangsa yang maju merupakan hasil jerih Payah dari tangan-yanhan dingin guru-guru saat ini.

Baca Juga :   Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Bekerja Sama dengan Kukkiwon Akan Menggelar Event The 2019 Indonesia Asia Hanmadang Championship

“Bisa dikatakan, ada 2 orang yang brtanggungjawab dalam majunya generasi muda di Bangsa kita ini yaitu orangtua dan guru, untuk itu mari kita kembalikan daya imajinasi daya support kepada guru-guru khususnya di wilayah Kota Tangsel untuk menciptakan generasi Indonesia maju,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, peranan guru dan orang tua sangatlah penting untuk membangun generasi-generasi muda yang dapat mengisi kemerdekaan Indonesia.

Sementara, Miss Erlinda Komisioner KPAI mengatakan, generasi penerus bangsa harus disiapkan sedini mungkin, karena dengan tahapan yang sesuai, maka semakin tinggi pula Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat dihasilkan.

Baca Juga :   Ini Upaya Jajaran Koramil 02/Sawah Besar Cegah Tangkal Penularan Covid 19

Hadir dalam seminar, Rikky Perdana presenter, Bambang Ketua Panitia dan Ara guru se-Tangerang Selatan, kegiatan seminar berjalan tertib dan lancar.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed