oleh

Koramil 1312-01/Kabaruan dan Pos Satgas Puter Kabaruan Karya Bhakti di Gereja Germita Almasih desa Damau Balane

 

Talaud -Andalas.news, Anggota 1312-01/ dipimpin Serka Z. Tahulending dan Pos dipimpin Sertu Muhammad Hajir gelar Bhakti Jemaat Almasih Germita desa Damau Balane, sasaran kegiatan yaitu pembersihan areal lahan milik Gereja dan pengumpulan material berupa Sirtu yang meruapakan giat pengumpulan bahan untuk pembangunan lanjutan fisik Gereja, yang di beberapa bagian gereja masih perlu pengerjaannya, Selasa (5/11).

Kastriana Bawias, S.Teol sebagai pendeta geraja tersebut memimpin warga Jemaat Germita Almasih Damau Balane kurang lebih 75 orang, merasa bersyukur dan ada rasa gembira dari kegiatan ini, sebab menurutnya jika -bapak TNI ada bersama masyarakat (maksud warga jemaat) dari aspek teknis dan semangat pasti di tiap kegiatan berjalan dengan baik, terbukti diakhir batas waktu berakhirnya kegiatan sesuai kesepakatan bersama maka benar benar sesuai dengan rencana.

Dalam kapasitas sebagai mewakili pemerintah desa Damau Balane, Alber Paniat yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi peran para anggota TNI yang sudah hadir bersama dalam kegiatan seperti ini.

Dalam pernyataannya, Serka Tahulending bahwa, kegiatan ini adalah salah satu budaya kita yang perlu di pertahankan dan diwariskan kepada generasi kita agar yang namanya Persatuan, gotong-royong harus terjaga, kebersamaan atau kemanunggalan TNI dan masyarakat terus lestari maka itu disebut kekuatan kita sehingga apa saja yang kita kerjakan pastinya sukses.

Di akhir Kegiatan ini, Ibu Pendeta sangat sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak Babinsa dan bapak dari Posad pada kegiatan karya bhakti ini.

Tidak ada kata berakhir karya bhakti, selama masih ada kegiatan menyentuh kepentingan masyarakat kami pasti hadir ditengah saudara-saudaraku sekalian pesan Tahulending. (Red).

Baca Juga :   Satgas Yonif 755 Kostrad Berikan Penyuluhan Pencegahan HIV/AIDS

Related posts

Komentar

News Feed