oleh

Korem 091/ASN Adakan Syukuran Peringati HUT KE 39, Ini Pesan Danrem

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Korem 091/ASN sebagai Sub Kompartemen Strategis yang berkedudukan di Kota Samarinda Kalimantan Timur dibentuk tanggal 11 Nopember 1980, dengan Markas Komandonya yang pertama berkedudukan di Tarakan.

Diusia yang telah menginjak umur 39 tahun, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan sekaligus acara ramahtamah bertempat, Aula Wira Yudha Makorem Jln Gajah Mada Nomor 11 Samarinda Kalimantan Timur, Jum’at (29/11/2019).

Dalam sambutan 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang dibacakan Kasrem 091/ASN Kolonel INf Ruslan Effendy mengukapkan “Selaku Komandan maupun selaku pribadi, kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI keluarganya se jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma, saya ucapkan “ Korem 091/Aji Surya Natakesuma” teriring ucapan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini.

Peringatan HUT ke – 39 Korem 091/ASN yang kita lakukan saat ini, dilaksanakan secara sederhana melalui acara syukuran. Acara syukuran seperti ini telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan oleh keluarga besar Korem 091/ Aji Surya Natakesuma dalam rangka mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin prajurit dan PNS dijajaran Korem 091/ ASN.

Danrem juga mengatakan “Berkenaan dengan Syukuran HUT ke-39 Korem 091/ASN ini, saya selaku Komandan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korem 091/ASN yang telah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada TNI AD dijajaran Korem 091/ASN, sehingga dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok Korem selama ini”.

Baca Juga :   Danrem 091/ASN Kunjungi Prajurit satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad di Perbatasan RI-Malaysia

“Besar harapan saya agar kedepan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 091/ASN tetap selalu memegang teguh Sapta Marga dan Prajurit serta Panca Prasetya Korpri sehingga dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Timur. Mari kita bekerja sama saling bahu membahu dan bersatu padu, agar nama baik satuan yang kita cintai ini tetap terpelihara di masyarakat luas”, harapnya.

Puncak acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasrem 091/ASN didamping ibu Wakil Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman yang dan Para Kasi Korem 091/ASN diberikan kepada Prajurit tertua Kopka Agus Denmarem 091/ASN dan Prajurit termuda Prada Komo Sintoso 611/Awang Long.

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, para Kasi Korem 091/ASN, para Komandan Satuan dan Kabalak se-jajaran Korem 091/ASN, sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 091/ASN, selain itu hadir pula para ibu Persit Kartika Chandra Kirana Rem 091/ASN.

Related posts

Komentar

News Feed