oleh

Peran Serta Security Sekolah Sangat Penting Untuk Antisipasi Tawuran

Jakarta Barat – Bertempat di Budi Murni 2, Jln. Puri Kembangan, Rt.11/ 05, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pukul 11.00 Wib. Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serka Sunarsa Komunikasi Sosial (Komsos).

Bapak Uus (Scurity Sekolah Budi Murni 2), Babinsa Serka Sunarsa Komsosnya terkait situasi wilayah yang sudah menjadi tanggung jawab Babinsa. “Selaku Babinsa selalu menginginkan wilayah aman dan kondusif dan para tidak ada yang terlibat tawuran,” ungkap Babinsa.

Lanjut Babinsa, mencengah tawuran tentunya Sekolah untuk antisipasi sedini mungkin agar tidak terjadi baik itu tawuran mau masalah lain yang sewaktu-waktu terjadi di Sekolah ini. Tambahnya.

Serka Sunarsa juga mengajak Para Security yang sedang bertugas disekolah dan binaan yang lain Agar tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah atau lingkungan ini.

“Kepala Sekolah, para guru dan elemen masyarakat yang ada, khususnya di lingkungan Kel. Kedoya Selatan ini, untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak bertanggung jawab, mari kita ciptakan kesejukan di lingkungan ini sehingga giat belajar mengajar lancar dan aman serta kondusif,”ujar Serka Sunarsa.

Baca Juga :   KODIM MAGELANG MELAKSANAKAN QURBAN UNTUK MENINGKATKAN KETAKWAAN

Related posts

Komentar

News Feed