oleh

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri Danramil 03/Serpong Komitmen Kerja Sama dan Sama Kerja

Tangerang – Upaya dalam memperkokoh soliditas TNI dan Polri Danramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat berkomitmen terus bekerja sama dan sama-sama kerja. Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri lepas sambut salah satu pejabat lingkungan Polres Tangsel di Mapolres Tangsel, Sabtu (16/11/2019).

Sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI di wilayah khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Serpong terus berjalan dengan sejajar dan searah sesuai dengan keinginan masyarakat, menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga :   Danramil Dan Anggota Koramil 04/Pulogadung Terima Kunjungan Kerja Pangdam jaya kekoramil Jajaran Kodim 0505/JT

“Saya selaku TNI terus memberikan komitmen bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas. Mari sama-sama bekerja dalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Selain dengan kepolisian lanjut Danramil sinergitas juga terus dilakukan dengan Muspika Kecamatan, sehingga terciptanya satu kesatuan tiga pilar yaitu, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah baik tingkat Kecamatan sampai tingkat kelurahan.

“Untuk di ketahui cakupan Teritorial Koramil 03/Serpong meliputi 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Serpong, Serpong Utara (Setu) dan Kecamatan Cisauk,” jelasnya.

Komentar

News Feed