oleh

Plh Kasdim 0506/Tgr Gerak Jalan Sehat Bersama Guru Se-Kota Tangerang

Tangerang – Memperingati Hari Korpri ke-48 Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD mengijuti gerak jalan santai bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan dilakukan bersama 5000 orang.

Gerak jalan sehat dilakukan dalam rangka memperingati hari Korpri yang ke-48 dan HUT PGRI ke-74 dan hari guru Nasional tahun 2019 tingkat Kota Tangerang yang di mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 09.WIB.

Baca Juga :   KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA MASYARAKAT DESA BULUDE KARYA BAKTI BERSAMA

“Gerak jalan sehat bersama keluarga guru se-Kota Tangerang untuk menyatu padukan 3 momen sekaligus yaitu, HUT Korpri, HUT PGR dan Peringatan Hari Guru Nasional. Dalam hal ini juga Kodim 0506/Tgr membantu pengamanan demi terselenggaranya gerak jalan sehat,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD.

Sementara, Wali Kota Tangerang mengatakan, dengan HUT Korpri ke-48 dan HUT PGRI ke-74 para guru dapat bertambah semangatnya membangun Kota Tangerang menjadi manusia yang beraqlakhul qarimah.

Baca Juga :   Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Apel Khusus Dan Menyerahkan Bingkisan Lebaran

Untuk rute yang di lalui gerak jalan sehat adalah, start Puspemkot Tangerang, TMP Taruna, Lapas Pemuda dan kembali ke Puspemkot Tangerang.

Hadir dalam gerak jalan sehat adalah, Pjs Sekda Kota Tangerang Tatang Sutisna, Asda 3 Kota Tangerang Kiki Wibawa, Inspektorat Puspemkot Tabgserang Dadi Budaeri, Kadisdik Kota Tangerang, Masyati Yulia, Jamaludin Ketua PGRI Kota Tangerang, Kasat Pol PP Kota Tangerang Hendra Fitrahiyana dan ribuan masyarakat Kota Tangerang.#Pendim 0506/Tgr.

Komentar

News Feed